Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Strategi Pemasaran Online pada Bisnis Fashion Muslim Raisma Official Bedasarkan Metode SOSTAC
Pesatnya perkembangan digital di Indonesia mempengaruhi tren bisnis pada bisnis UMKM berbasis digital salah satunya Raisma Official, Raisma Official merupakan toko busana muslim dan perlengkapan umroh yang mengikuti perkembangan jaman dengan cara, berjualan melalui marketplace dan juga salah satu platform pemasaran baru yaitu TikTok Shop. Oleh karna itu Raisma Official memerlukan strategi yang dapat membantu memenuhi target yang sudah ditentukan. Penelitian ini bertujuan untuk menentukan perencanaan strategi agar Raisma Official mampu bersaing dengan kompetitornya. Metode penelitian menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan menggunakan metode SOSTAC. Penelitian ini menghasilkan 4 strategi dengan 10 taktik sesuai analisis situasi yang dilakukan melalui wawancara maupun observasi pada kegiatan media sosial dan marketplace Raisma Official.
Ketersediaan
S 1499/23 | S 1499/23 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1499/23
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2023 |
Deskripsi Fisik |
74 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Aura Putri Maulana
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.