Detail Cantuman

Image of Analisis Strategi Pemasaran Online pada Bisnis Fashion Muslim Raisma Official Bedasarkan Metode SOSTAC

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Strategi Pemasaran Online pada Bisnis Fashion Muslim Raisma Official Bedasarkan Metode SOSTAC



Pesatnya perkembangan digital di Indonesia mempengaruhi tren bisnis pada bisnis UMKM berbasis digital salah satunya Raisma Official, Raisma Official merupakan toko busana muslim dan perlengkapan umroh yang mengikuti perkembangan jaman dengan cara, berjualan melalui marketplace dan juga salah satu platform pemasaran baru yaitu TikTok Shop. Oleh karna itu Raisma Official memerlukan strategi yang dapat membantu memenuhi target yang sudah ditentukan. Penelitian ini bertujuan untuk menentukan perencanaan strategi agar Raisma Official mampu bersaing dengan kompetitornya. Metode penelitian menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan menggunakan metode SOSTAC. Penelitian ini menghasilkan 4 strategi dengan 10 taktik sesuai analisis situasi yang dilakukan melalui wawancara maupun observasi pada kegiatan media sosial dan marketplace Raisma Official.



Ketersediaan

S 1499/23S 1499/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1499/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
74 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.