Detail Cantuman

Image of Analisis Marketing Mix Pada Jasa Kurir Sepeda Westbike Messenger Service

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Marketing Mix Pada Jasa Kurir Sepeda Westbike Messenger Service



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan strategi marketing mix pada jasa kurir sepeda Westbike Messenger Service. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Data penelitian bersifat primer dan sekunder yang didapatkan dengan melakukan obeservasi dan wawancara langsung dengan Chief Executive Officer. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk menganalisa strategi marketing mix yang diterapkan oleh Westbike Messenger Service. Hasil penelitian ini menunjukan jika variabel-variabel marketing mix yang terdiri dari product, price, place, promotion, people, process, physical evidence telah diterapkan Westbike Messenger Service. Namun dalam variabel place, process, dan promotion disarankan meluaskan area operasi, menerapkan sistem pembayaran tunai dan melakukan kolaborasi dengan berbagai e-commerce yang lebih popular agar mendapatkan pangsa pasar yang lebih luas.



Ketersediaan

S 1498/23S 1498/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1498/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
70 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.