Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Marketing Mix Pada Jasa Kurir Sepeda Westbike Messenger Service
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan strategi marketing mix pada jasa kurir sepeda Westbike Messenger Service. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Data penelitian bersifat primer dan sekunder yang didapatkan dengan melakukan obeservasi dan wawancara langsung dengan Chief Executive Officer. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk menganalisa strategi marketing mix yang diterapkan oleh Westbike Messenger Service. Hasil penelitian ini menunjukan jika variabel-variabel marketing mix yang terdiri dari product, price, place, promotion, people, process, physical evidence telah diterapkan Westbike Messenger Service. Namun dalam variabel place, process, dan promotion disarankan meluaskan area operasi, menerapkan sistem pembayaran tunai dan melakukan kolaborasi dengan berbagai e-commerce yang lebih popular agar mendapatkan pangsa pasar yang lebih luas.
Ketersediaan
S 1498/23 | S 1498/23 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1498/23
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2023 |
Deskripsi Fisik |
70 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Muammar Hanif
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.