Detail Cantuman

Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada JPW Cafe & Garden depok

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada JPW Cafe & Garden depok



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan JPW Cafe & Garden. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang pernah berkunjung dan membeli produk di JPW Cafe & Garden. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner survey dengan 100 responden. Analisis pengolahan data menggunakan SmartPLS versi 3.0. Pada taraf signifikansi 5% hasil penelitian menemukan bahwa: hasil variabel kualitas pelayanan yang terdiri dari reliability (X1), assurance (X4) dan empathy (X5) berpengaruh positif signifikan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan. Variabel tangible (X2) responsiveness (X3) tidak berpengaruh signifikan secara parsial. Sedangkan secara simultan variabel reliability (X1), tangible (X2), responsiveness (X3), assurance (X4), dan empathy (X5) secara simultan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.



Ketersediaan

S 1496/23S 1496/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1496/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
68 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.