Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada JPW Cafe & Garden depok
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan JPW Cafe & Garden. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang pernah berkunjung dan membeli produk di JPW Cafe & Garden. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner survey dengan 100 responden. Analisis pengolahan data menggunakan SmartPLS versi 3.0. Pada taraf signifikansi 5% hasil penelitian menemukan bahwa: hasil variabel kualitas pelayanan yang terdiri dari reliability (X1), assurance (X4) dan empathy (X5) berpengaruh positif signifikan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan. Variabel tangible (X2) responsiveness (X3) tidak berpengaruh signifikan secara parsial. Sedangkan secara simultan variabel reliability (X1), tangible (X2), responsiveness (X3), assurance (X4), dan empathy (X5) secara simultan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.
Ketersediaan
S 1496/23 | S 1496/23 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1496/23
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2023 |
Deskripsi Fisik |
68 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Laely Rahmawati
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.