Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Syariah di Kota Depok (Studi pada Masyarakat Kecamatan Bojongsari)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada bank Syariah di Kota Depok. Metode teknik analisis data menggunakan teknis outer model dan inner model menggunakan program Smart PLS (Partial Least Square) versi 3.2.9. Variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan nasabah. Hal ini dapat dilihat dari R-Square sebesar 77,4% yang menunjukkan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil uji t-statistik menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan nasabah dengan nilai 23,995.
Ketersediaan
S 1488/23 | S 1488/23 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1488/23
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2023 |
Deskripsi Fisik |
85 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Hana Nusaibah Binti Adnan
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.