Detail Cantuman

Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Syariah di Kota Depok (Studi pada Masyarakat Kecamatan Bojongsari)

Perbankan Syariah

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Syariah di Kota Depok (Studi pada Masyarakat Kecamatan Bojongsari)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada bank Syariah di Kota Depok. Metode teknik analisis data menggunakan teknis outer model dan inner model menggunakan program Smart PLS (Partial Least Square) versi 3.2.9. Variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan nasabah. Hal ini dapat dilihat dari R-Square sebesar 77,4% yang menunjukkan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil uji t-statistik menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan nasabah dengan nilai 23,995.



Ketersediaan

S 1488/23S 1488/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1488/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
85 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.