Detail Cantuman

Image of Faktor-Faktor Kemudahan Penggunaan Mobile Banking Syariah Terhadap Perilaku Konsumtif Belanja Online Mahasiswa STEI SEBI

Perbankan Syariah

Faktor-Faktor Kemudahan Penggunaan Mobile Banking Syariah Terhadap Perilaku Konsumtif Belanja Online Mahasiswa STEI SEBI



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi Kemudahan Penggunaan Mobile Banking Syariah Terhadap Perilaku Konsumtif Belanja Online. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kelengkapan fitur, kualitas pelayanan, kepercayaan, pengaruh sosial. Populasi dari penelitian ini adalah mahasiswa aktif STEI SEBI yang menggunakan aplikasi mobile banking syariah dengan sampel sebanyak 83 responden. Alat yang digunakan untuk pengumpulan data menggunakan google form kuisioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kelengkapan fitur, kualitas pelayanan, kepercayaan, pengaruh sosial berpengaruh positif dan signifikan dan simultan terhadap perilaku konsumtif belanja online. Jika semakin banyak yang merasakan kemudahan penggunaan aplikasi mobile banking syariah maka akan semakin banyak pula yang menggunakannya sebagai sarana untuk memudahkan dalam pembayaran ketika melakukan belanja online melalui marketplace.



Ketersediaan

S 1486/23S 1486/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1486/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
98 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.