Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Klinik Lanud Roesmin Nurjadin
Kepuasan pasien dalam pelayanan kesehatan sangat penting untuk diperhatikan karena dapat menggambarkan kualitas pelayanan di tempat pelayanan kesehatan tersebut. Kepuasan pasien sangat bermanfaat bagi instansi terkait dalam rangka evaluasi program yang sedang dijalankan agar dapat mengetahui bagian mana yang membutuhkan peningkatan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Klinik Lanud Roesmin Nurjadin. Sampel dari penelitian ini adalah pasien di Klinik Lanud Roesmin Nurjadin. Adapun metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian dengan 100 sampel diketahui bahwa total Effect yang menunjukkan T-statistic sebesar 2,982 >1,66 dan dapat di buktikan juga pada nilai P Valuenya bernilai 0,003
Ketersediaan
S 1485/23 | S 1485/23 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1485/23
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2023 |
Deskripsi Fisik |
67 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Diah Nurmakfiroh
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.