Detail Cantuman

Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Klinik Lanud Roesmin Nurjadin

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Klinik Lanud Roesmin Nurjadin



Kepuasan pasien dalam pelayanan kesehatan sangat penting untuk diperhatikan karena dapat menggambarkan kualitas pelayanan di tempat pelayanan kesehatan tersebut. Kepuasan pasien sangat bermanfaat bagi instansi terkait dalam rangka evaluasi program yang sedang dijalankan agar dapat mengetahui bagian mana yang membutuhkan peningkatan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Klinik Lanud Roesmin Nurjadin. Sampel dari penelitian ini adalah pasien di Klinik Lanud Roesmin Nurjadin. Adapun metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian dengan 100 sampel diketahui bahwa total Effect yang menunjukkan T-statistic sebesar 2,982 >1,66 dan dapat di buktikan juga pada nilai P Valuenya bernilai 0,003



Ketersediaan

S 1485/23S 1485/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1485/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
67 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.