Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Pengaruh Faktor Promosi Terhadap Minat Menabung di Bank Syariah (Studi Kasus Masyarakat Kecamatan Serang Baru)
Tujuan dari penelitian saat ini adalah untuk mengetahui pengaruh faktor promosi terhadap minat menabung di bank syariah (studi kasus masyarakat Kecamatan Serang Baru). Metode yang digunakan dalam pengumpulan data untuk sampel penelitian saat ini adalah metode yang disebut Purposive Sampling. Dengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan kuesioner kepada masyarakat Kecamatan Serang Baru. Metode analisis pada penelitian saat ini menggunakan metode PLS-SEM dengan bantuan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian saat ini menunjukan bahwa Faktor Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menabung di Bank Syariah.
Ketersediaan
S 1484/23 | S 1484/23 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1484/23
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2023 |
Deskripsi Fisik |
71 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Althof Faqih Natawijaya
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.