Detail Cantuman

Image of Analisis Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Pasar Tradisional (Secara Langsung) dan Pasar Modern (E-Commerce) Kota Depok

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Pasar Tradisional (Secara Langsung) dan Pasar Modern (E-Commerce) Kota Depok



Pasar adalah tempat di mana pembeli dan penjual potensial berdagang. Populasi Penduduk kota Depok berdasarkan Sensus Penduduk tahun 2021 sebanyak 2.085.935 jiwa menjadi kawasan kota Depok yang telah dikembangkan sebagai penyediaan tempat usaha. Keberadaan atau perkembangan pesat pasar modern telah mengeksploitasi kebiasaan konsumsi masyarakat kelas menengah ke atas dan menyebabkan turunnya popularitas pasar tradisional. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen di pasar tradisional dan pasar modern secara langsung atau dalam penggunaan e-commerce. Metode pengumpulan data untuk sampel penelitian ini diambil dengan metode yang di sebut Purposive sampling. Dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang diambil dengan menggunakan kuesioner kepada masyarakat kota Depok. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan metode PLS-SEM dengan bantuan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa antara variabel harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian.



Ketersediaan

S 1480/23S 1480/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1480/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
110 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.