Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Pasar Tradisional (Secara Langsung) dan Pasar Modern (E-Commerce) Kota Depok
Pasar adalah tempat di mana pembeli dan penjual potensial berdagang. Populasi Penduduk kota Depok berdasarkan Sensus Penduduk tahun 2021 sebanyak 2.085.935 jiwa menjadi kawasan kota Depok yang telah dikembangkan sebagai penyediaan tempat usaha. Keberadaan atau perkembangan pesat pasar modern telah mengeksploitasi kebiasaan konsumsi masyarakat kelas menengah ke atas dan menyebabkan turunnya popularitas pasar tradisional. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen di pasar tradisional dan pasar modern secara langsung atau dalam penggunaan e-commerce. Metode pengumpulan data untuk sampel penelitian ini diambil dengan metode yang di sebut Purposive sampling. Dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang diambil dengan menggunakan kuesioner kepada masyarakat kota Depok. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan metode PLS-SEM dengan bantuan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa antara variabel harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
S 1480/23 | S 1480/23 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1480/23
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2023 |
Deskripsi Fisik |
110 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Andina Rahayu
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.