Detail Cantuman

Image of Analisis Strategi Bersaing pada Bisnis Kuliner (Studi Kasus Pizza Apa Ya)

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Strategi Bersaing pada Bisnis Kuliner (Studi Kasus Pizza Apa Ya)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan bagaimana strategi bersaing yang dilakukan oleh Pizza Apa Ya dalam menghadapi persaingan, Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif menggunakan analisis generik porter. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui proses wawancara kepada Presiden Komisaris SL Corp Indonesia dan data sekunder yang bersumber dari kajian literatur berupa buku dan jurnal. Data yang diperoleh kemudian diolah menggunakan analisis SWOT untuk dapat mengetahui apa saja faktor-faktor kelebihan, kekurangan, ancaman, serta peluang yang dimiliki Pizza Apa Ya. Hasil penelitian dari strategi generik Pizza Apa Ya, menunjukkan perusahaan menerapkan strategi bersaing generik berupa kepemimpinan biaya, dan diferensiasi.



Ketersediaan

S 1475/23S 1475/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1475/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
107 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.