Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Sertifikasi Halal, Kesadaran Halal dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Mixue di Kota Depok
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sertifikasi halal terhadap keputusan pembelian pada produk Mixue, kesadaran halal terhadap keputusan pembelian konsumen terhadap produk Mixue dan harga terhadap keputusan pembelian produk Mixue. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah penduduk di Kota Depok dengan usia 15-29 tahun. Sampel penelitian ini ditentukan dengan teknik random sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner secara online kepada 110 responden. Data tersebut diolah menggunakan Partial Least Squares-Structural Equation Model (PLS-SEM) dengan software SmartPLS 3.0. Hasil yang ditemukan dalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh signifikan sertifikasi halal, kesadaran halal dan harga terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
S 1474/23 | S 1474/23 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1474/23
|
Penerbit | STEI SEBI : ., 2023 |
Deskripsi Fisik |
81 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Fatmitha Nabila
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.