Detail Cantuman

Image of Pengaruh Sertifikasi Halal, Kesadaran Halal dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Mixue di Kota Depok

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Sertifikasi Halal, Kesadaran Halal dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Mixue di Kota Depok



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sertifikasi halal terhadap keputusan pembelian pada produk Mixue, kesadaran halal terhadap keputusan pembelian konsumen terhadap produk Mixue dan harga terhadap keputusan pembelian produk Mixue. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah penduduk di Kota Depok dengan usia 15-29 tahun. Sampel penelitian ini ditentukan dengan teknik random sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner secara online kepada 110 responden. Data tersebut diolah menggunakan Partial Least Squares-Structural Equation Model (PLS-SEM) dengan software SmartPLS 3.0. Hasil yang ditemukan dalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh signifikan sertifikasi halal, kesadaran halal dan harga terhadap keputusan pembelian.



Ketersediaan

S 1474/23S 1474/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1474/23
Penerbit STEI SEBI : .,
Deskripsi Fisik
81 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.