Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Faktor Pribadi, Faktor Psikologis, Dan Faktor Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa STEI SEBI Angkatan 2019-2022)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah ada pengaruh faktor pribadi, faktor psikologis dan faktor sosial terhadap keputusan pembelian secara online. Penelitian ini menggunakan pendekatan metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik simple random sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 mahasiswa yang pernah berbelanja secara online dan merupakan bagian dari konsumen atau pengguna. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi linier berganda dengan bantuan program SmartPLS 4. Adapun hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel pribadi, dan sosial berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel psikologis tidak berpengaruh signifikan. Dan secara simultan, variabel pribadi, psikologis, dan sosial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
S 1467/23 | S 1467/23 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1467/23
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2023 |
Deskripsi Fisik |
71 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Luthfi Alwan Pratama
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.