Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Strategi Bauran Pemasaran pada Bisnis Kuliner (Studi Kasus CV. Gehu Extra Pedas Chili Hot)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi STP (Segmentation, Targeting, Positioning) meliputi aspek bauran pemasaran (marketing mix) 9P (Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Evidence, Payment, dan Packaging) yang diterapkan oleh CV. Gehu Extra Pedas Chili Hot. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan pendekatan segmentasi pasar (segmentation), menentukan target pasar (targeting), dan brand image konsumen (positioning) dan evaluasi menggunakan marketing mix CV. Gehu Extra Pedas Chili Hot. Dengan menggunakan analisis segmen, target dan posisi serta pendekatan 9P maka bisa diketahui kekurangan dalam pemasaran bisnis kuliner tahu sehingga perlu adanya evaluasi. Berdasarkan hasil dari analisis ini CV. Gehu Extra Pedas Chili Hot harus lebih mengencangkan strategi pengembangan produk, promosi online, pembaruan pembayaran, dan pengemasan yang menarik agar perusahaan dapat lebih berkembang lagi. Dengan adanya penelitian ini, diharapkan mampu menjadi sebuah solusi bagi CV. Gehu Extra Pedas Chili Hot dan pembaruan dalam startegi pemasaran yang diharapkan mampu mempengaruhi konsumen untuk menentukan keputusan pembelian pada CV. Gehu Extra Pedas Chili Hot.
Ketersediaan
S 1463/23 | S 1463/23 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1463/23
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2023 |
Deskripsi Fisik |
121 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Arsha Nurma Dewi
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.