Detail Cantuman

Image of Pengaruh Promosi dan Persepsi Reputasi Terhadap Intensi Untuk Menjadi Nasabah Pada BMT Masjid Agung Serang

Perbankan Syariah

Pengaruh Promosi dan Persepsi Reputasi Terhadap Intensi Untuk Menjadi Nasabah Pada BMT Masjid Agung Serang



Abstrak Penelitian ini membahas mengenai bagaimana promosi dan reputasi berpengaruh terhadap intensi untuk menjadi nasabah pada BMT Masjid Agung Serang, Banten, Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh promosi dengan intensi untuk menjadi nasabah dan pengaruh reputasi terhadap intensi untuk menjadi nasabah pada BMT Masjid Agung Serang, Banten, Indonesia. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik kuesioner dengan jumlah 105 responden yang merupakan nasabah pada BMT Masjid Agung Serang, Banten, Indonesia. Alat uji analisis yang digunakan adalah SmartPLS v.3.2.9 dengan metode analisis SEM (Structural Equation Modeling). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi kurang berpengaruh dan kurang signifikan terhadap intensi untuk menjadi nasabah, dan reputasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap intensi untuk menjadi nasabah.



Ketersediaan

S 1452/23S 1452/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1452/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
74 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.