Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Pengaruh Promosi dan Persepsi Reputasi Terhadap Intensi Untuk Menjadi Nasabah Pada BMT Masjid Agung Serang
Abstrak Penelitian ini membahas mengenai bagaimana promosi dan reputasi berpengaruh terhadap intensi untuk menjadi nasabah pada BMT Masjid Agung Serang, Banten, Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh promosi dengan intensi untuk menjadi nasabah dan pengaruh reputasi terhadap intensi untuk menjadi nasabah pada BMT Masjid Agung Serang, Banten, Indonesia. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik kuesioner dengan jumlah 105 responden yang merupakan nasabah pada BMT Masjid Agung Serang, Banten, Indonesia. Alat uji analisis yang digunakan adalah SmartPLS v.3.2.9 dengan metode analisis SEM (Structural Equation Modeling). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi kurang berpengaruh dan kurang signifikan terhadap intensi untuk menjadi nasabah, dan reputasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap intensi untuk menjadi nasabah.
Ketersediaan
S 1452/23 | S 1452/23 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1452/23
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2023 |
Deskripsi Fisik |
74 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Heni Damayanti
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.