Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Pengaruh Kualitas Layanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Nasabah Bank Muamalat Gorontalo)
Penelitian ini bertujuan untuk mengananalisis pengaruh kualitas layanan mobile banking Bank Muamalat terhadap loyalitas dan kepuasan nasabah. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Data yang digunakan pada penelitian ini merupakan data primer yang didapat langsung dari jawaban 105 responden yang merupakan nasabah Bank Muamalat yang menggunakan aplikasi mobile banking sebagai media transaksi. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structure Equation Modeling (SEM) berbantuan program SmartPLS. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa semakin baik kualitas pelayanan mobile banking Bank Muamalat maka semakin meningkat kepuasan nasabah khususnya nasabah wilayah Gorontalo. Sedangkan, semakin puas nasabah yang menggunakan mobile banking Bank Muamalat maka semakin meningkat loyalitas nasabah khususnya nasabah wilayah Gorontalo.
Ketersediaan
S 1451/23 | S 1451/23 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1451/23
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2023 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Nur Alfia Kurnia Hasan
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.