Detail Cantuman

Image of Pengaruh Social Media Marketing dengan Model AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share) terhadap Keputusan Berzakat Melalui LAZ Zakat Sukses

Perbankan Syariah

Pengaruh Social Media Marketing dengan Model AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share) terhadap Keputusan Berzakat Melalui LAZ Zakat Sukses



Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Media Sosial dengan model AISAS terhadap keputusan berzakat melalui LAZ Zakat Sukses di daerah Depok. Metode penelitian dilakukan secara kuantitatif. Data diperoleh dengan menyebar kuesioner secara online sebanyak 100 responden yang pernah berzakat pada LAZ Zakat Sukses yang telah di sahkan oleh Kementrian Agama. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, sedangkan Structual Equation Modeling (SEM) dengan Partial Least Square (PLS) digunakan sebagai teknis analisis data. Data diproses menggunakan PLS 3.2.8. Berdasarkan dari hasil analisis data, Variabel Attention berpengaruh signifikan terhadap variabel Interest, variabel Interest berpengaruh signifikan terhadap variabel Search, variabel Search berpengaruh signifikan terhadap Action, variabel Action tidak berpengaruh signifikan terhadap Share, dan variabel Share berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Berzakat.



Ketersediaan

S 1445/23S 1445/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1445/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
79 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.