Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh e-Marketing dengan Model AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share) Terhadap Keputusan Penggunaan Fintech Flip (Studi Kasus Pengguna Flip di Kota Depok)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh e-marketing dengan model AISAS terhadap keputusan penggunaan fintech Flip. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner secara online sebanyak 100 responden yang pernah menggunakan fintech Flip. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, sedangkan Structural Equation Model (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS) digunakan sebagai Teknik analisis data. Berdasarkan dari hasil analisis data, variabel Attention berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Interest, variabel Interest berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Search, variabel Search berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Action, variabel Action berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Share dan variabel Share berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Keputusan Penggunaan.
Ketersediaan
S 1442/23 | S 1442/23 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1442/23
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2023 |
Deskripsi Fisik |
xv, 102 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Fadhilah Nurjihanti
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.