Detail Cantuman

Image of Pengaruh e-Marketing dengan Model AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share) Terhadap Keputusan Penggunaan Fintech Flip (Studi Kasus Pengguna Flip di Kota Depok)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh e-Marketing dengan Model AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share) Terhadap Keputusan Penggunaan Fintech Flip (Studi Kasus Pengguna Flip di Kota Depok)



Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh e-marketing dengan model AISAS terhadap keputusan penggunaan fintech Flip. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner secara online sebanyak 100 responden yang pernah menggunakan fintech Flip. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, sedangkan Structural Equation Model (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS) digunakan sebagai Teknik analisis data. Berdasarkan dari hasil analisis data, variabel Attention berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Interest, variabel Interest berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Search, variabel Search berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Action, variabel Action berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Share dan variabel Share berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Keputusan Penggunaan.



Ketersediaan

S 1442/23S 1442/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1442/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
xv, 102 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.