Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Potongan Harga terhadap Keputusan Pembelian dalam Penggunaan Aplikasi Grab
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan potongan harga terhadap keputusan pembelian dalam penggunaan Aplikasi Grab. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Aplikasi Grab di Indonesia. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik probability sampling dengan pendekatan simple random sampling. Sedangkan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner tertutup. Penelitian ini menggunakan variabel dependen yaitu keputusan pembelian dan variabel independen yaitu kualitas pelayanan dan potongan harga. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan variabel independen kualitas pelayanan dan potongan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen keputusan pembelian. Hal ini menunjukkan bahwa semakin tinggi kualitas pelayanan dan potongan harga yang diberikan, maka semakin tinggi juga tingkat keputusan pembelian dalam penggunaan Aplikasi Grab yang dilakukan pelanggan.
Ketersediaan
S 1435/23 | S 1435/23 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1435/23
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2023 |
Deskripsi Fisik |
xvii, 106 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKRIPSI
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Nabila Azkiya
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.