Detail Cantuman

Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Potongan Harga terhadap Keputusan Pembelian dalam Penggunaan Aplikasi Grab

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Potongan Harga terhadap Keputusan Pembelian dalam Penggunaan Aplikasi Grab



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan potongan harga terhadap keputusan pembelian dalam penggunaan Aplikasi Grab. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Aplikasi Grab di Indonesia. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik probability sampling dengan pendekatan simple random sampling. Sedangkan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner tertutup. Penelitian ini menggunakan variabel dependen yaitu keputusan pembelian dan variabel independen yaitu kualitas pelayanan dan potongan harga. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan variabel independen kualitas pelayanan dan potongan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen keputusan pembelian. Hal ini menunjukkan bahwa semakin tinggi kualitas pelayanan dan potongan harga yang diberikan, maka semakin tinggi juga tingkat keputusan pembelian dalam penggunaan Aplikasi Grab yang dilakukan pelanggan.



Ketersediaan

S 1435/23S 1435/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1435/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
xvii, 106 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKRIPSI
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.