Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Berbelanja Mahasiswa STEI SEBI (Studi Kasus: Mini Market SEBI Mart)
Mini Market SEBI Mart mengalami penurunan volume penjualan. Hal ini disebabkan karena beberapa masalah yang ditemukan oleh konsumen dan kurangnya kualitas pelayanan yang diberikan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan berbelanja mahasiswa STEI SEBI. Objek dari penelitian ini adalah mahasiswa STEI SEBI. Sampel yang diambil sebanyak 105 mahasiswa. Metode penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dibantu dengan alat analisis data SPSS 29. Hasil dari pengujian yang telah dilakukan peneliti menunjukan bahwa: pertama, variabel bukti fisik berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan berbelanja. Kedua, variabel kehandalan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan berbelanja. Ketiga, variabel daya tanggap tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan berbelanja. Keempat, variabel jaminan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan berbelanja. Kelima, variabel empati berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan berbelanja. Keenam, variabel kualitas pelayanan yang terdiri dari bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati bersimultan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan berbelanja.
Ketersediaan
S 1433/23 | S 1433/23 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1433/23
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2023 |
Deskripsi Fisik |
xv, 83 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKRIPSI
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Ahmad Ibrahim Miftahul Haq
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.