Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Strategi Pemasaran STP pada Konveksi CV Hanif Sukses Sejahtera di Kabupaten Bekasi
Pemasaran merupakan ujung tombak dari sebuah bisnis, perkembangan teknologi yang pesat menjadikan pelaku bisnis harus beradaptasi dan menyesuaikan bisnisnya. Hal ini berlaku untuk UMKM yang rentan tergusur dengan adanya perubahan. Untuk itu peneliti tertarik melihat bagaimana strategi pemasaran dari CV Hanif Sukses Sejahtera sebagai salah satu UMKM yang bergerak dibidang konveksi berada di daerah Kabupaten Bekasi. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode analisis Segmentation, Targeting, dan positioning (STP) yang akan dikomparasikan dengan bauran pemasaran. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa CV Hanif Sukses Sejahtera sudah maksimal dalam menerapkan STP.
Ketersediaan
S 1425/22 | S 1425/22 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1425/22
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1425/22
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Shofa Mardhiyya
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.