Detail Cantuman

Image of Analisis Strategi Pemasaran STP pada Konveksi CV Hanif Sukses Sejahtera di Kabupaten Bekasi

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Strategi Pemasaran STP pada Konveksi CV Hanif Sukses Sejahtera di Kabupaten Bekasi



Pemasaran merupakan ujung tombak dari sebuah bisnis, perkembangan teknologi yang pesat menjadikan pelaku bisnis harus beradaptasi dan menyesuaikan bisnisnya. Hal ini berlaku untuk UMKM yang rentan tergusur dengan adanya perubahan. Untuk itu peneliti tertarik melihat bagaimana strategi pemasaran dari CV Hanif Sukses Sejahtera sebagai salah satu UMKM yang bergerak dibidang konveksi berada di daerah Kabupaten Bekasi. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode analisis Segmentation, Targeting, dan positioning (STP) yang akan dikomparasikan dengan bauran pemasaran. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa CV Hanif Sukses Sejahtera sudah maksimal dalam menerapkan STP.



Ketersediaan

S 1425/22S 1425/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1425/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1425/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.