Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Perilaku Konsumen di Masa Pandemi Covid-19 dengan Model AISAS Terhadap Belanja Makanan Online Siap Saji di Kota Bandung
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh e-marketing dengan model AISAS terhadap pengambilan keputusan berbelanja makanan siap saji di kota Bandung secara online. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Adapun teknik dalam pengumpulan data menggunakan kuisioner. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 62 responden yaitu masyarakat kota Bandung yang berbelanja makanan online siap saji pada aplikasi gofood, grabfood, dan shopeefood. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah simple random sampling, sedangkan Structural Equation Modelling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS) yang digunakan sebagai teknik analisis data. Berdasarkan dari hasil analisis data, variabel attention berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel interest, variabel interest berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel search, variabel search berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel action, variabel action berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel share, dan variabel share berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian.
Ketersediaan
S 1420/22 | S 1420/22 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1420/22
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1420/22
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Rufaidah Qur'aniyah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.