Detail Cantuman

Image of Pengaruh Perilaku Konsumen di Masa Pandemi Covid-19 dengan Model AISAS Terhadap Belanja Makanan Online Siap Saji di Kota Bandung

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Perilaku Konsumen di Masa Pandemi Covid-19 dengan Model AISAS Terhadap Belanja Makanan Online Siap Saji di Kota Bandung



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh e-marketing dengan model AISAS terhadap pengambilan keputusan berbelanja makanan siap saji di kota Bandung secara online. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Adapun teknik dalam pengumpulan data menggunakan kuisioner. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 62 responden yaitu masyarakat kota Bandung yang berbelanja makanan online siap saji pada aplikasi gofood, grabfood, dan shopeefood. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah simple random sampling, sedangkan Structural Equation Modelling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS) yang digunakan sebagai teknik analisis data. Berdasarkan dari hasil analisis data, variabel attention berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel interest, variabel interest berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel search, variabel search berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel action, variabel action berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel share, dan variabel share berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian.



Ketersediaan

S 1420/22S 1420/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1420/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1420/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.