Detail Cantuman

Image of Analisis Perbandingan Kekuatan Merek Rabbani dan Zoya (Studi Kasus pada Masyarakat Muslim yang Tinggal di Kecamatan Cikarang Barat)

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Perbandingan Kekuatan Merek Rabbani dan Zoya (Studi Kasus pada Masyarakat Muslim yang Tinggal di Kecamatan Cikarang Barat)



Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu perbandingan ekuitas merek Rabbani dan Zoya pada masyarakat Muslim yang tinggal di Kecamatan Cikarang Barat. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling, sampel yang ditentukan adalah 100 orang responden yang tinggal di Kecamatan Cikarang Barat. Penelitian ini dilakukan menggunakan survey melalui kuesioner dengan menggunakan skala likert. Data yang digunakan dalam penelitian ini, dilakukan uji validitas, realibiltas. Analisis data menggunakan uji beda T-test. Hasil penelitian setelah diadakan uji t dari masing-masing indikator variabel ditemukan nilai untuk kesadaran merek sebesar 0,000. asosiasi merek sebesar 0,000. persepsi kualitas sebesar 0,000. loyalitas merek sebesar 0,000. Dan asset merek lainnya sebesar 0,000. Dapat disimpulkan bahwa seluruh indikator memperoleh nilai dibawah taraf signifikan yaitu α = 0.05 yang menyatakan terdapat perbedaan signifikan antara ekuitas merek Rabbani dan Zoya pada masyarakat Muslim yang tinggal di Kecamatan Cikarang Barat.



Ketersediaan

S 1417/22S 1417/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1417/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1417/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.