Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Perbandingan Kekuatan Merek Rabbani dan Zoya (Studi Kasus pada Masyarakat Muslim yang Tinggal di Kecamatan Cikarang Barat)
Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu perbandingan ekuitas merek Rabbani dan Zoya pada masyarakat Muslim yang tinggal di Kecamatan Cikarang Barat. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling, sampel yang ditentukan adalah 100 orang responden yang tinggal di Kecamatan Cikarang Barat. Penelitian ini dilakukan menggunakan survey melalui kuesioner dengan menggunakan skala likert. Data yang digunakan dalam penelitian ini, dilakukan uji validitas, realibiltas. Analisis data menggunakan uji beda T-test. Hasil penelitian setelah diadakan uji t dari masing-masing indikator variabel ditemukan nilai untuk kesadaran merek sebesar 0,000. asosiasi merek sebesar 0,000. persepsi kualitas sebesar 0,000. loyalitas merek sebesar 0,000. Dan asset merek lainnya sebesar 0,000. Dapat disimpulkan bahwa seluruh indikator memperoleh nilai dibawah taraf signifikan yaitu α = 0.05 yang menyatakan terdapat perbedaan signifikan antara ekuitas merek Rabbani dan Zoya pada masyarakat Muslim yang tinggal di Kecamatan Cikarang Barat.
Ketersediaan
S 1417/22 | S 1417/22 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1417/22
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1417/22
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Dimas Aditia
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.