Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Strategi Bauran Pemasaran pada Tekstil Kain Songket (Studi Kasus: CV Karya Sekawan Putra Tasikmalaya)
Penelitian ini disusun guna untuk menganalisis strategi pemasaran yang tepat yang dapat digunakan untuk membantu CV Karya Sekawan Putra dalam mencapai tujuan bisnisnya, Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan menggunakan indikator segmentasi pasar (Segmentation), menentukan target pasar yang tepat (Targeting), dan (positioning) perusahaan dan menggunakan marketing mix sebagai evaluasi CV Karya Sekawan Putra. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan CV Karya Sekawan Putra menerapkan strategi bauran pemasaran dengan berbagai cara. Dengan menggunakan analisis segmen, target, posisi serta pendekatan 4P maka dapat diketahui kekurangan yang perlu diperbaiki oleh CV Karya Sekawan Putra. Berdasarkan hasil analisis dari penelitian ini, CV Karya Sekawan Putra sudah berhasil menargetkan target pasar mereka dengan baik yang mana kain songket hasil produksi di distribusikan ke pulau Sumatera dimana tempat kain songket itu berasal dan menjadi pakaian khas daerah Sumatera.
Ketersediaan
S 1413/22 | S 1413/22 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1413/22
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1413/22
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Ripa Syamrotul Puadah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.