Detail Cantuman

Image of Analisis Strategi Bauran Pemasaran pada Tekstil Kain Songket (Studi Kasus: CV Karya Sekawan Putra Tasikmalaya)

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Strategi Bauran Pemasaran pada Tekstil Kain Songket (Studi Kasus: CV Karya Sekawan Putra Tasikmalaya)



Penelitian ini disusun guna untuk menganalisis strategi pemasaran yang tepat yang dapat digunakan untuk membantu CV Karya Sekawan Putra dalam mencapai tujuan bisnisnya, Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan menggunakan indikator segmentasi pasar (Segmentation), menentukan target pasar yang tepat (Targeting), dan (positioning) perusahaan dan menggunakan marketing mix sebagai evaluasi CV Karya Sekawan Putra. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan CV Karya Sekawan Putra menerapkan strategi bauran pemasaran dengan berbagai cara. Dengan menggunakan analisis segmen, target, posisi serta pendekatan 4P maka dapat diketahui kekurangan yang perlu diperbaiki oleh CV Karya Sekawan Putra. Berdasarkan hasil analisis dari penelitian ini, CV Karya Sekawan Putra sudah berhasil menargetkan target pasar mereka dengan baik yang mana kain songket hasil produksi di distribusikan ke pulau Sumatera dimana tempat kain songket itu berasal dan menjadi pakaian khas daerah Sumatera.



Ketersediaan

S 1413/22S 1413/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1413/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1413/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.