Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Strategi Bauran Pemasaran pada Bisnis Jasa Cargo (Studi Kasus PT. Alif Logistik Indonesia Yogyakarta)
Saat ini bisnis jasa pengiriman barang dalam negeri berkembang cukup pesat, dimana perkembangan ini ditandai dari munculnya sejumlah perusahaan baru dalam beberapa tahun belakang yang bergerak dalam bidang industri yang sama yaitu industri jasa pengiriman. Salah satu tantangan yang dihadapi persaingan antar penyedia jasa pengiriman barang yang semakin ketat adalah dengan bertambahnya penyedia jasa pengiriman barang yang baru serta perusahaan juga harus lebih kompetitif dalam memberikan pelayanan jasa dengan kualitas yang terbaik. Di dukung dengan strategi pemasaran yang diperlukan untuk mencapai kepuasan pelanggan. Penelitian bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi marketing Mix untuk meningkatkan bisnis jasa cargo yang dilakukan oleh PT. Alif Logistik Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa PT. Alif Logistik Indonesia menerapkan bauran pemasaran dalam melaksanakan kegiatan bisnis. Bauran pemasaran yang diterapkan memiliki 7 aspek, yaitu Product, Price, Place, People, Physical Evidence, Process, Promotion. Selain itu, PT. Alif Logistik Indonesia juga menerapkan kegiatan bisnis berdasarkan pemasaran syariah.
Ketersediaan
S 1389/22 | S 1389/22 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1389/22
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1389/22
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Fadhil Muhammad
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.