Detail Cantuman

Image of Analisis Strategi Bauran Pemasaran pada Bisnis Jasa Cargo (Studi Kasus PT. Alif Logistik Indonesia Yogyakarta)

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Strategi Bauran Pemasaran pada Bisnis Jasa Cargo (Studi Kasus PT. Alif Logistik Indonesia Yogyakarta)



Saat ini bisnis jasa pengiriman barang dalam negeri berkembang cukup pesat, dimana perkembangan ini ditandai dari munculnya sejumlah perusahaan baru dalam beberapa tahun belakang yang bergerak dalam bidang industri yang sama yaitu industri jasa pengiriman. Salah satu tantangan yang dihadapi persaingan antar penyedia jasa pengiriman barang yang semakin ketat adalah dengan bertambahnya penyedia jasa pengiriman barang yang baru serta perusahaan juga harus lebih kompetitif dalam memberikan pelayanan jasa dengan kualitas yang terbaik. Di dukung dengan strategi pemasaran yang diperlukan untuk mencapai kepuasan pelanggan. Penelitian bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi marketing Mix untuk meningkatkan bisnis jasa cargo yang dilakukan oleh PT. Alif Logistik Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa PT. Alif Logistik Indonesia menerapkan bauran pemasaran dalam melaksanakan kegiatan bisnis. Bauran pemasaran yang diterapkan memiliki 7 aspek, yaitu Product, Price, Place, People, Physical Evidence, Process, Promotion. Selain itu, PT. Alif Logistik Indonesia juga menerapkan kegiatan bisnis berdasarkan pemasaran syariah.



Ketersediaan

S 1389/22S 1389/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1389/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1389/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.