Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Jumlah Santri (Studi Kasus pada Pondok Pesantren Darussalam Saran Kabun Rokan Hulu Riau)
Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui strategi bauran pemasaran yang diterapkan oleh Pondok Pesantren Darussalam Saran Kabun. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan pendekatan segmentasi pasar (segmentation), menentukan target pasar (targeting) dan brand image konsumen (positioning) dan evaluasi menggunakan marketing mix Pondok Pesantren Darussalam Saran Kabun. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pondok Pesantren Darussalam Saran Kabun mengimplementasikan strategi bauran pemasaran dengan berbagai cara. Dengan menggunakan analisis segmen, target, posisi serta pendekatan 7P maka dapat diketahui kekurangan yang perlu diperbaiki oleh Pondok Pesantren Darussalam Saran Kabun. Berdasarkan hasil analisis dari penelitian ini, Pondok Pesantren Darussalam Saran Kabun sudah berhasil dalam memposisikan lembaganya sebagai pendidikan islam dengan kegiatan serta program pembelajaran yang bersaing dengan lembaga sejenis.
Ketersediaan
S 1387/22 | S 1387/22 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1387/22
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1387/22
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Syahrul Ramadhan Pulungan
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.