Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Strategi Pemasaran Online dan Offline pada UMKM Toko Istana Kerudung Lebak Banten
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran apa yang dilakukan toko, kekurangan dan kelebihan dari strategi yang dilakukan baik secara online maupun offline, serta mengetahui strategi apa yang tepat yang dapat dilakukan oleh toko Istana Kerudung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan metode kualitatif yang menghasilkan data berupa deskriptif yang diperoleh dari hasil analisis STP,Marketing mix 7P dan Promotion mix, hasil analisis tersebut dIbuat berupa data-data kemudian dikumpulkan dengan teknik pengumpulan data berupa hasil wawancara, observasi, dokumentasi dan studi kepustakaan. Dari hasil analisis yang telah dilakukan menunjukan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan toko Istana Kerudung belum berjalan dengan maksimal. Dapat diketahui juga bahwa strategi pemasaran offline lebih efektif dibandingkan secara online. Adapun strategi yang dapat dilakukan yaitu dengan memaksimalkan strategi pemasaran secara offline yang dapat ditinjau dari strategi Marketing mix 7P.
Ketersediaan
S 1379/22 | S 1379/22 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1379/22
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1379/22
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Siti Nurjanah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.