Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Citra Merek Terhadap Minat Beli pada Produk Skincare Scarlett Whitening (Studi Kasus pada Remaja Perempuan Desa Kedung Pengawas Kabupaten Bekasi)
Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui secara parsial dari variabel bebas yaitu Electronic Word Of Mouth , dan Citra Merek , variabel terikat yaitu Minat beli. Penelitian ini dilakukan di wilayah Desa Kedung pengawas Kabupaten Bekasi yaitu konsumen yang menggunakan produk skincare scarlett whitening. Populasi dalam penelitian ini adalahremajaperempuan di desakedungpengawasKabupaten Bekasidengan sampel 98 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan PartialLeast Square (PLS) dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SmartPLS 3.0. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa dalam uji hipotesis variabel Electronic Word Of Mouth berpengaruh secara signifikan terhadap Minat beli, dan variable citra merek juga berpengaruh signifikan terhadap minat beli.
Ketersediaan
S 1377/22 | S 1377/22 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1377/22
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1377/22
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Aish Ramadhani
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.