Detail Cantuman

Image of Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Citra Merek Terhadap Minat Beli pada Produk Skincare Scarlett Whitening (Studi Kasus pada Remaja Perempuan Desa Kedung Pengawas Kabupaten Bekasi)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Citra Merek Terhadap Minat Beli pada Produk Skincare Scarlett Whitening (Studi Kasus pada Remaja Perempuan Desa Kedung Pengawas Kabupaten Bekasi)



Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui secara parsial dari variabel bebas yaitu Electronic Word Of Mouth , dan Citra Merek , variabel terikat yaitu Minat beli. Penelitian ini dilakukan di wilayah Desa Kedung pengawas Kabupaten Bekasi yaitu konsumen yang menggunakan produk skincare scarlett whitening. Populasi dalam penelitian ini adalahremajaperempuan di desakedungpengawasKabupaten Bekasidengan sampel 98 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan PartialLeast Square (PLS) dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SmartPLS 3.0. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa dalam uji hipotesis variabel Electronic Word Of Mouth berpengaruh secara signifikan terhadap Minat beli, dan variable citra merek juga berpengaruh signifikan terhadap minat beli.



Ketersediaan

S 1377/22S 1377/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1377/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1377/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.