Detail Cantuman

Image of Analisis Strategi Pemasaran pada Bisnis Kuliner Melalui Aplikasi Grabfood dan Gofood (Studi Kasus Nasgor Putri Pakde Ompong, Koja, Jakarta Utara)

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Strategi Pemasaran pada Bisnis Kuliner Melalui Aplikasi Grabfood dan Gofood (Studi Kasus Nasgor Putri Pakde Ompong, Koja, Jakarta Utara)



Penelitian ini bertujuan untuk merancang strategi yang sebaiknya digunakan oleh Nasgor Putri Pakde Ompong dalam memasarkan produknya pada bisnis kuliner melalui aplikasi GrabFood dan GoFood khususnya nasi goreng. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif dengan Analisis SWOT (Strenght, Weakness, Opportunity, Threats). Hasil penelitian dari Analisis SWOT ini menunjukkan bahwa posisi Nasgor Putri Pakde Ompong berada pada kuadran I, yaitu strategi agresif yang berorientasi pada pertumbuhan. Selanjutnya menggunakan analisis QSPM dengan hasil 10 srategi, terdapat 4 strategi tertinggi yaitu, Memaksimalkan fitur promosi yang tersedia pada aplikasi GrabFood dan GoFood. (total nilai 13,281721), Memanfaatkan wadah komunitas sebagai media promosi tambahan guna meningkatkan penjualan. (total nilai 9,419732), Membuat variasi menu nasi goreng Nusantara yang tersedia pada aplikasi GrabFood dan GoFood. (total nilai 8,516546), Membuat sistem pembayaran via OVO dan GoPay. (total nilai 8,511620)



Ketersediaan

S 1376/22S 1376/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1376/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1376/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.