Detail Cantuman

Image of Pengaruh Media Sosial dengan Model AISAS Terhadap Keputusan Investasi Saham Syariah Ajaib (Studi Kasus Masyarakat Kabupaten Bogor)

Perbankan Syariah

Pengaruh Media Sosial dengan Model AISAS Terhadap Keputusan Investasi Saham Syariah Ajaib (Studi Kasus Masyarakat Kabupaten Bogor)



Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari Media Sosial dengan metode AISAS Terhadap Keputusan Investasi Saham Syariah Ajaib (studi kasus masyarakat kabupaten Bogor). metode yang digunakan dalam pengumpulan data untuk sampel penelitian ini adalah metode yang disebut purposive sampling. Dengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan kuesioner kepada masyarakat Kabupaten Bogor. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan metode PLS-SEM dengan bantuan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Attention berpengaruh signifikan terhadap variabel Interest, Variabel Interest berpengaruh signifikan terhadap variabel Search, variabel Search berpengaruh signifikan terhadap variabel Action, variabel Action berpengaruh signifikan terhadap variabel Share, dan variabel Share berpengaruh secara signifikan terhadap variabel keputusan investasi.



Ketersediaan

S 1374/22S 1374/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1374/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1374/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.