Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Pengaruh Media Sosial dengan Model AISAS Terhadap Keputusan Investasi Saham Syariah Ajaib (Studi Kasus Masyarakat Kabupaten Bogor)
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari Media Sosial dengan metode AISAS Terhadap Keputusan Investasi Saham Syariah Ajaib (studi kasus masyarakat kabupaten Bogor). metode yang digunakan dalam pengumpulan data untuk sampel penelitian ini adalah metode yang disebut purposive sampling. Dengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan kuesioner kepada masyarakat Kabupaten Bogor. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan metode PLS-SEM dengan bantuan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Attention berpengaruh signifikan terhadap variabel Interest, Variabel Interest berpengaruh signifikan terhadap variabel Search, variabel Search berpengaruh signifikan terhadap variabel Action, variabel Action berpengaruh signifikan terhadap variabel Share, dan variabel Share berpengaruh secara signifikan terhadap variabel keputusan investasi.
Ketersediaan
S 1374/22 | S 1374/22 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1374/22
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1374/22
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Siti Hamidah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.