Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Aplikasi Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa STEI SEBI Depok Angkatan 2018)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand ambassador terhadap keputusan pembelian mahasiswa STEI SEBI Depok melalui aplikasi Shopee. Sampel dari penelitian ini adalah para pengguna Aplikasi Shopee Mahasiswa STEI SEBI Depok. Alat yang digunakan untuk pengumpulan data menggunakan google form kuesioner. Pemilihan sampel menggunakan Teknik purposive sampling yang disebarkan kepada 78 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan alat analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS). Hasil dari penelitian ini mengungkapkan bahwa variabel Brand ambassador Arya Saloka pada iklan Shopee 2.2 COD sale 17 Januari-02 Februari 2022 berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui aplikasi shopee.
Ketersediaan
S 1365/22 | S 1365/22 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1365/22
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1365/22
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Abdul Fatta
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.