Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Ulasan Produk dan Peringkat Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Marketplace (Studi Kasus Konsumen Marketplace di Kota Jakarta)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh ulasan produk dan peringkat produk terhadap keputusan pembelian melalui marketplace pada konsumen marketplace di Kota Jakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik probability sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa uji analisis data secara parsial menunjukan bahwa variabel ulasan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian begitupun dengan variable peringkat produk yang juga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Sedangkan uji secara simultan menunjukan bahwa variabel ulasan produk dan peringkat produk secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
S 1357/22 | S 1357/22 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1357/22
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1357/22
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Amalia Isfahani
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.