Detail Cantuman

Image of Pengaruh Promosi dan Pengetahuan Konsumen Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Melalui Mediasi Niat Menabung di Bank Syariah Indonesia (Studi Kasus: Masyarakat Kota Mataram, NTB)

Perbankan Syariah

Pengaruh Promosi dan Pengetahuan Konsumen Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Melalui Mediasi Niat Menabung di Bank Syariah Indonesia (Studi Kasus: Masyarakat Kota Mataram, NTB)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan pengetahuan konsumen terhadap keputusan menjadi nasabah melalui mediasi niat menjadi Nasabah di Bank Syariah Indonesia. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer yang di peroleh dengan menyebarkan kuesioner kepada Masyarakat Kota Mataram. Sampel yang di ambil sebanyak 100 Responden. Data yang di peroleh kemudian di olah dengan menggunakan alat PLS (Partial Least Square) dengan aplikasi SmartPLS versi 3.27. Analisis ini meliputi uji reliabilitas dan uji validitas, Hasil analisis menunjukkan bahwa variable promosi, pengetahuan dan niat berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah di Bank Syariah Indonesia.



Ketersediaan

S 1344/22S 1344/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1344/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1344/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.