Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Pengaruh Celebrity Endorser Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen
Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui apakah celebrity endorser instagram mempengaruhi minat mahasiswa Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI dalam pembelian produk di instagram. Sampel dari penelitian ini adalah para pengguna Instagram Mahasiswa Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI. Alat yang digunakan untuk pengumpulan data menggunakan google form kuesioner. Pemilihan sampel menggunakan Teknik purposive sampling yang disebarkan kepada 84 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan alat analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS). Hasil dari penelitian ini mengungkapkan bahwa variabel celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap minat mahasiswa Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI dalam pembelian produk di instagram.
Ketersediaan
S 1342/22 | S 1342/22 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1342/22
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1342/22
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Tasya kamila
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.