Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Strategi Pengembangan Pemasaran pada Bisnis Fesyen Muslim (Studi Kasus pada Butik Salma Bekasi Jawa Barat)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pengembangan pemasaran pada Butik Salma. Penelitian ini menggunakan metodologi penelitian kualitatif deskriptif dengan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, Threat) berdasarkan analisis lingkungan internal dan eksternal. Selanjutnya dalam proses identifikasi, pemilihan strategi yang dihasilkan oleh matriks SWOT akan diproses Kembali dengan metode QSPM (Quantitative Strategic Planning Matrix) yaitu untuk menentukan skala prioritas pada strategi utama yang harus di lakukan oleh perusahaan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Butik Salma berada pada kuadran I yang mana perusahaan tersebut memiliki peluang dan kekuatan sehingga dapat memanfaatkan peluang yang ada. Selanjutnya dengan menggunakan QSPM dengan hasil 10 strategi maka terdapat 1 strategi tertinggi.
Ketersediaan
S 1319/22 | S 1319/22 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1319/22
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1319/22
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Sabrina Indah Larasati
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.