Detail Cantuman

Image of Strategi Pengembangan Pemasaran pada Bisnis Fesyen Muslim (Studi Kasus pada Butik Salma Bekasi Jawa Barat)

Manajemen Bisnis Syariah

Strategi Pengembangan Pemasaran pada Bisnis Fesyen Muslim (Studi Kasus pada Butik Salma Bekasi Jawa Barat)



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pengembangan pemasaran pada Butik Salma. Penelitian ini menggunakan metodologi penelitian kualitatif deskriptif dengan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, Threat) berdasarkan analisis lingkungan internal dan eksternal. Selanjutnya dalam proses identifikasi, pemilihan strategi yang dihasilkan oleh matriks SWOT akan diproses Kembali dengan metode QSPM (Quantitative Strategic Planning Matrix) yaitu untuk menentukan skala prioritas pada strategi utama yang harus di lakukan oleh perusahaan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Butik Salma berada pada kuadran I yang mana perusahaan tersebut memiliki peluang dan kekuatan sehingga dapat memanfaatkan peluang yang ada. Selanjutnya dengan menggunakan QSPM dengan hasil 10 strategi maka terdapat 1 strategi tertinggi.



Ketersediaan

S 1319/22S 1319/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1319/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1319/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.