Detail Cantuman

Image of Pengaruh Faktor Pengetahuan, Promosi, dan Lokasi Terhadap Minat Masyarakat Kabupaten Lombok Utara Menjadi Nasabah di Bank NTB Syariah

Perbankan Syariah

Pengaruh Faktor Pengetahuan, Promosi, dan Lokasi Terhadap Minat Masyarakat Kabupaten Lombok Utara Menjadi Nasabah di Bank NTB Syariah



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh faktor pengetahuan, promosi, dan lokasi terhadap minat masyarakat kabupaten Lombok utara untuk menjadi nasabah di bank NTB Syariah. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuisioner kepada masyarakat kabupaten Lombok utara. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan Teknik Incidential sampling. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan alat bantu SPSS versi 25. Analisis ini meliputi uji reabilitas, uji validitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda. Uji statistic melalui uji T test dan F test. Hasil analisis menunjukkan secara parsial variabel pengetahuan tidak berpengaruh positif dan signifikan. Secara simultan variabel promosi dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terahadap minat menjadi nasabah bank NTB syariah.



Ketersediaan

S 1313/22S 1313/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1313/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
xv, 76 hal. + Lampiran
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1313/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.