Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Persepsi Nasabah Terhadap Target Pasar dan Positioning Merger Bank Syariah (Studi Kasus PT. Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI))
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui siapa target pasar yang harus dibidik oleh bank hasil merger serta strategi dan metode yang dapat digunakan bank untuk memosisikan diri di pasar yang kompetitif. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Hasilnya menunjukkan target pasar dari 3 bank ialah perempuan, orang yang tidak/belum menikah, rentan usia 15 – 24 tahun, pendidikan minimal S1, serta memiliki pekerjaan IRT/pelajar/mahasiswa, orang yang memiliki penghasilan di bawah Rp. 2.250.000 dan dari segi tempat tinggal 3 bank juga sudah tersebar pada 49 kabupaten/kota. Kemudian untuk hasil positioning bank sebaiknya melalukan pemasaran melalui kontak mulut ke mulut dan meningkatkan kinerja layanan berbasis teknologi agar kepuasan nasabah terhadap bank semakin baik. Selanjutnya, hasil dari promosi melalui media online dan offline tidak terlalu memiliki pengaruh terhadap keputusan nasabah memilih bank.
Ketersediaan
S 1308/22 | S 1308/22 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1308/22
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1308/22
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Didah Saadah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.