Detail Cantuman
Hukum Ekonomi Syariah
Analisis Konsep Perlindungan Konsumen pada Undang-undang Nomor 8 Tahun 1999 Tentang Perlindungan Konsumen dan Konsep Khiyar Aib pada Fikih Muamalah serta Penerapannya dalam Jual Beli Online (Studi Kasus Platform Social Commerce Evermos)
Hasil penelitian menyimpulkan bahwa Konsep Perlindungan Konsumen dalam Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 Tentang Perlindungan Konsumen mengandung konsep Stric Liability yaitu setiap pelaku usaha bertanggung jawab terhadap konsumen yang mengalami kerugian dalam bentuk kewajiban untuk memberikan ganti rugi barang atau jasa yang diperjual belikan. Bentuk tanggung jawab atas pemberian ganti rugi terhadap konsumen merupakan penerapan yang telah dilakukan didalam transaksi jual beli online Platform Social Commerce Evermos. Konsep Khiyar
Ketersediaan
S 1299/22 | S 1299/22 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1299/22
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1299/22
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Ahd Zulfikri Nasution
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.