Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Pengaruh e-Marketing dengan Model AISAS Terhadap Keputusan Berwakaf Uang Melalui Global Wakaf
Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui pengaruh E-Marketing Dengan Model Attention, Interest, Search, Action, Share (AISAS) Terhadap Keputusan Berwakaf Uang Melalui Global Wakaf. Penelitian ini mengadaptasi metode kuantitatif. Data diperoleh berdasarkan kuesioner yang disebar secara online sebanyak 100 responden yang pernah berwakaf uang di Global Wakaf. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah Simple Random Sampling, sedangkan Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS) digunakan sebagai teknik analisis data. Dari hasil analisis data yang didapat, variabel Attention berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Interest, variabel Interest berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Search, variabel Search berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Action, variabel Action berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Share, dan variabel Share berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Keputusan Berwakaf.
Ketersediaan
S 1289/22 | S 1289/22 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1289/22
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1289/22
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Fahri Muhamad Fauzi
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.