Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Strategi Pemasaran Bisnis Telur Ayam Ras pada CV. Waringin Sukses Sejati Kota Salatiga Jawa Tengah
CV. Waringin Sukses Sejati dalam kurun waktu 3 bulan terakhir mengalami penurunan pendapatan, sehingga peneliti melakukan penelitian bertujuan untuk mengetahui strategi STP (Segmentasi, Targeting, Positioning) meliputi aspek bauran pemasaran (Marketing Mix) 4P (product, price, place, promotion) yang diterapkan oleh CV. Waringin Sukses Sejati sejak tahun 2016. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan pendekatan segmentasi pasar (segmentation), menentukan target pasar (targeting) dan brand image konsumen (positioning) dan evaluasi menggunakan marketing mix CV. Waringin Sukses Sejati. Dengan menggunakan analisis segmentation, targetting, dan positioning serta pendekatan 4P maka bisa diketahui kekurangan dalam pemasaran CV. Waringin Sukses Sejati sehingga perlu adanya evaluasi. Berdasarkan hasil analisis dari penelitian, CV. Waringin Sukses Sejati memiliki masalah di aspek keragaman produk, dan promosi. Langkah yang harus ditindak lanjuti adalah menambah jumlah ayam yang memproduksi jenis telur yang berbeda dan memaksimalkan media online maupun media offline yang sudah ada.
Ketersediaan
S 1267/22 | S 1267/22 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1267/22
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1267/22
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Muhammad Syah Alam
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.