Detail Cantuman

Image of Strategi Pengembangan Bisnis dengan Pedekatan Business Model Canvas (Studi Kasus CV. Craftridi Kreasi Mandiri Kota Cilegon Banten)

Manajemen Bisnis Syariah

Strategi Pengembangan Bisnis dengan Pedekatan Business Model Canvas (Studi Kasus CV. Craftridi Kreasi Mandiri Kota Cilegon Banten)



Penelitian ini bertujuan untuk memetakan, menganalisis, dan merumuskan strategi dengan pendekatan Business Model Canvas (BMC) untuk mengembangkan usaha CV. Craftridi Kreasi Mandiri. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan teknis analisis data menggunakan Business Model Canvas dan analisis SWOT. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa CV. Craftridi Kreasi Mandiri pada dasarnya telah menerapkan Business Model Canvas, namun belum memerhatikan setiap elemen yang ada dan belum melakukan pemetaan secara tertulis. Setelah mengidentifikasi Current Business Model Canvas melalui analisis SWOT, diperoleh desain Business Model Canvas baru yang disempurnakan dengan hasil perumusan alternatif strategi melalui matriks SWOT untuk pengembangan bisnis CV. Craftridi Kreasi Mandiri di masa mendatang.



Ketersediaan

S 1266/22S 1266/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1266/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1266/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.