Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Strategi Pengembangan Bisnis dengan Pedekatan Business Model Canvas (Studi Kasus CV. Craftridi Kreasi Mandiri Kota Cilegon Banten)
Penelitian ini bertujuan untuk memetakan, menganalisis, dan merumuskan strategi dengan pendekatan Business Model Canvas (BMC) untuk mengembangkan usaha CV. Craftridi Kreasi Mandiri. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan teknis analisis data menggunakan Business Model Canvas dan analisis SWOT. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa CV. Craftridi Kreasi Mandiri pada dasarnya telah menerapkan Business Model Canvas, namun belum memerhatikan setiap elemen yang ada dan belum melakukan pemetaan secara tertulis. Setelah mengidentifikasi Current Business Model Canvas melalui analisis SWOT, diperoleh desain Business Model Canvas baru yang disempurnakan dengan hasil perumusan alternatif strategi melalui matriks SWOT untuk pengembangan bisnis CV. Craftridi Kreasi Mandiri di masa mendatang.
Ketersediaan
S 1266/22 | S 1266/22 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1266/22
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1266/22
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Indi Ghina Nafsiyya
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.