Detail Cantuman

Image of Analisis Strategi Bauran Pemasaran pada Ayam Geprek Juara di Banjar Jawa Barat

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Strategi Bauran Pemasaran pada Ayam Geprek Juara di Banjar Jawa Barat



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi STP (Segmentation, Targeting, Positioning) meliputi aspek bauran pemasaran (marketing mix) 7P (Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Evidence) yang diterapkan oleh Ayam Geprek Juara Banjar. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan pendekatan segmentasi pasar (segmentation), menentukan target pasar (targeting) dan brand image konsumen (positioning) dan evaluasi menggunakan marketing mix Ayam Geprek Juara Banjar. Dengan menggunakan analisis segmen, target dan posisi serta pendekatan 7P maka bisa diketahui kekurangan dalam pemasaran Ayam Geprek Juara Banjar sehingga perlu adanya evaluasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Ayam Geprek Juara Banjar memiliki beberapa kekurangan pada beberapa elemen bauran pemasaran yaitu promotion, dan product.



Ketersediaan

S 1262/22S 1262/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1262/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1262/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.