Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Bank Syariah Indonesia di Kota Depok
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, terhadap keputusan menjadi nasabah bank syariah Indonesia di Kota Depok. Menggunakan data primer dengan kuesioner yang disebar kepada nasabah Bank Syariah Indonesia. Metode pengambilan sampel dengan Purposive Sampling. Responden dalam penelitian ini berjumlah 237. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan metode PLS-SEM dengan dengan bantuan software SmartPLS 3.0. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Bank Syariah Indonesia di Kota Depok
Ketersediaan
S 1258/22 | S 1258/22 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1258/22
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1258/22
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Muhammad Abizar Garibaldi
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.