Detail Cantuman

Image of Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Bank Syariah Indonesia di Kota Depok

Perbankan Syariah

Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Bank Syariah Indonesia di Kota Depok



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, terhadap keputusan menjadi nasabah bank syariah Indonesia di Kota Depok. Menggunakan data primer dengan kuesioner yang disebar kepada nasabah Bank Syariah Indonesia. Metode pengambilan sampel dengan Purposive Sampling. Responden dalam penelitian ini berjumlah 237. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan metode PLS-SEM dengan dengan bantuan software SmartPLS 3.0. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Bank Syariah Indonesia di Kota Depok



Ketersediaan

S 1258/22S 1258/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1258/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1258/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.