Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Pengaruh e-Marketing dengan Model AISAS Terhadap Keputusan Penggunaan Produk Bank Syariah Indonesia pada Generasi Milenial Jakarta
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh dari e-marketing dengan model AISAS terhadap keputusan penggunaan produk Bank Syariah Indonesi pada generasi milenial khususnya di Jakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner secara online dengan target 100 responden yang menjadi nasabah Bank Syariah Indonesia dan berdomisili di Jakarta. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah random sampling, sedangkan Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS) digunakan sebagai teknik analisis data. Data diproses menggunakan PLS 3.3.7 berdasarkan dari hasil analisis data, variabel Attention berpengaruh signifikan terhadap Interest, variabel Interest berpengaruh signifikan terhadap Search, variabel Search berpengaruh signifikan terhadap Action, variabel Action berpengaruh signifikan terhadap Share dan Share berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan produk BSI oleh generasi milenial,
Ketersediaan
S 1245/22 | S 1245/22 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1245/22
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1245/22
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Boobis Haritsah Hariyanto
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.