Detail Cantuman
Akuntansi Syariah
Pengaruh Literasi Keuangan, Sertifikasi Halal, dan Kesadaran Halal terhadap Perilaku Konsumen Kosmetik Berlabel Halal di Kalangan Mahasiswi Depok
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh literasi keuangan dalam mengolah pendapatan mahasiswi, sertifikasi halal yang tertera pada kemasan, dan kesadaran halal terhadap perilaku konsumen kosmetik berlabel halal DI KALANGAN mahasiswi sarjana di Depok. Metodologi yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan kausalitas. Konsumen utama produk kosmetik adalah mahasiswi perguruan tinggi sarjana. Data diperoleh melalui pengisian kuesioner serta kuesioner diisi oleh 101 mahasiswi. Data tersebut diolah menggunakan Partial Least Squares-Structural Equation Model (PLS-SEM) dengan software SmartPLS 3.3.2. Hasil yang ditemukan dalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh signifikan literasi keuangan terhadap perilaku konsumen, tidak terdapat pengaruh signifikan sertifikasi halal terhadap perilaku konsumen, dan tidak terdapat pengaruh signifikan kesadaran halal terhadap perilaku konsumen.
Ketersediaan
S 1240/22 | S 1240/22 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1240/22
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1240/22
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Akfini Farihah Fiddarayni
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.