Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Rumah Busana Muslim (Studi Kasus: Syahidah Rumah Busana Muslim Kabupaten Brebes)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi STP (Segmentation, Targeting, Positioning) meliputi aspek bauran pemasaran (marketing mix) 4P (Product, Price, Place, Promotion) yang diterapkan oleh Syahidah Rumah Busana Muslim sejak tahun 2006. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan pendekatan segmentasi pasar (segmentation), menentukan target pasar (targeting), dan brand image konsumen (positioning) dan evaluasi menggunakan marketing mix Syahidah Rumah Busana Muslim. Dengan menggunakan analisis segmen, target dan posisi serta pendekatan 4P maka bisa diketahui kekurangan dalam pemasaran busana muslim sehingga perlu adanya evaluasi. Berdasarkan hasil dari analisis ini, Syahidah Rumah Busana Muslim harus lebih memaksimalkan strategi promosi online, agar informasi perusahaan diketahui oleh masyarakat luas khususnya masyarakat muslim. Syahidah Rumah Busana Muslim sudah sesuai untuk memposisikan perusahaannya sebagai Rumah Busana Muslim terlengkap dan terpercaya oleh semua kalangan. Dengan adanya penelitian ini, diharapkan mampu menjadi sebuah solusi bagi masalah pemasaran khususnya untuk Syahidah Rumah Busana Muslim.
Ketersediaan
S 1224/22 | S 1224/22 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1224/22
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1224/22
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Cita Permatasari
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.