Detail Cantuman

Image of Analisis Penerapan Digital Marketing pada Lembaga Amil Zakat Sukses

Perbankan Syariah

Analisis Penerapan Digital Marketing pada Lembaga Amil Zakat Sukses



Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis penerapan digital marketing pada Lembaga Amil Zakat Sukses. Pada penelitian ini, kami menganalisis hasil wawancara divisi fundraising terkait strategi digital marketing yang telah dilakukan dan data pengelolaan Zakat, Infak dan Shadaqah (ZIS) di Lembaga Amil Zakat Sukses pada 2015-2020 secara kualitatif menggunakan matriks SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, Threats). Penelitian ini menghasilkan strategi alternatif utama yang harus dilakukan untuk mengoptimalkan digital marketing mereka dengan efektif, yaitu mempromosikan produk kepada calon donatur secara langsung dan personal melalui media sosial. Strategi alternatif tersebut menjadi peluang untuk Lembaga Amil Zakat Sukses agar lebih memaksimalkan platform media sosial yang digunakan.



Ketersediaan

S 1219/22S 1219/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1219/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1219/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.