Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Analisis Penerapan Digital Marketing pada Lembaga Amil Zakat Sukses
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis penerapan digital marketing pada Lembaga Amil Zakat Sukses. Pada penelitian ini, kami menganalisis hasil wawancara divisi fundraising terkait strategi digital marketing yang telah dilakukan dan data pengelolaan Zakat, Infak dan Shadaqah (ZIS) di Lembaga Amil Zakat Sukses pada 2015-2020 secara kualitatif menggunakan matriks SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, Threats). Penelitian ini menghasilkan strategi alternatif utama yang harus dilakukan untuk mengoptimalkan digital marketing mereka dengan efektif, yaitu mempromosikan produk kepada calon donatur secara langsung dan personal melalui media sosial. Strategi alternatif tersebut menjadi peluang untuk Lembaga Amil Zakat Sukses agar lebih memaksimalkan platform media sosial yang digunakan.
Ketersediaan
S 1219/22 | S 1219/22 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1219/22
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1219/22
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Checnya Fasyni Basmalah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.