Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Syariah dalam Meningkatkan Penjualan pada Usaha Kuliner Es Pingu
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi STP (segementation, Targeting, Positioning) meliputi aspek bauran pemasaran (marketing mix) 7P (Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Evidence) dengan menggunakan Nilai-nilai dan Karakteristik syariah. Adapun metode penelitian yang digunakan pada penelitian kali ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan analisis marketing mix7P. Berdasarkan hasil analisis maka diketahui bahwa usaha kuliner Es Pingu menerapkan strategi STP (Segemtation, Targeting, Positioning) dan pemasaran marketing mix dengan menggunakan 7P yang berlandaskan pada nilai-nilai pemasaran syariah sudah tepat.
Ketersediaan
S 1214/22 | S 1214/22 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1214/22
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1214/22
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Muhammad Fahmi Ikhsan
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.