Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Strategi Pengembangan Bisnis Menggunakan Business Model Canvas pada Usaha Konveksi Tas Anita Promotion
Penelitian ini bertujuan untuk merancang strategi pengembangan bisnis pada Anita Promotion menggunakan Business Model Canvas. Metode yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Data diambil dari pemilik usaha melalui wawancara. Hasil penelitian menunjukkan perlu adanya inovasi dari berbagai bidang. Customer Segment melalui pemetaan segmentasi psikografis, demografis dan psikografis. Menambah aksesibilitas untuk value proposition. Channels dengan media promosi online seperti media sosial, website, dan lain-lain. Customer Relationship dengan Co-Creation. Revenue streams adalah asset sale. Key resources adalah digital marketing dan keuangan. Key activity adalah pemasaran dan branding. Key partnership adalah mengajukan kerjasama dengan pebisnis tas. Cost structure adalah penyusunan anggaran. Hasil dari identifikasi data tersebut dapat digunakan sebagai salah satu pilihan strategi pengembangan bisnis bagi Anita Promotion.
Ketersediaan
S 1202/22 | S 1202/22 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1202/22
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1202/22
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Anita Rosiyanti
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.