Detail Cantuman

Image of Pengaruh Brand Personality dan Customer Relationship (CRM) Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Brand Kopi Janji Jiwa)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Brand Personality dan Customer Relationship (CRM) Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Brand Kopi Janji Jiwa)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Brand personality dan Customer Relationship Managament berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan baik secara masing-masing ataupun secara simultan, Penelitian ini menggunakan 4 dimensi Brand personality dan 4 dimensi Customer Relationship Managament untuk mengetahui tingkat Loyalitas Pelanggan. Jenis penelitian kali ini adalah kuantitatif dengan 100 responden data primer dan menggunakan alat uji SmartPLS v.3.3.7 dengan metode analisis SEM (Structural Equation Modeling). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Brand personality dan Customer Relationship Managament berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, kemudian secara simultan berpengaruh Moderat terhadap Loyalitas Pelanggan.



Ketersediaan

S 1197/22S 1197/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1197/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1197/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.