Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Brand Personality dan Customer Relationship (CRM) Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Brand Kopi Janji Jiwa)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Brand personality dan Customer Relationship Managament berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan baik secara masing-masing ataupun secara simultan, Penelitian ini menggunakan 4 dimensi Brand personality dan 4 dimensi Customer Relationship Managament untuk mengetahui tingkat Loyalitas Pelanggan. Jenis penelitian kali ini adalah kuantitatif dengan 100 responden data primer dan menggunakan alat uji SmartPLS v.3.3.7 dengan metode analisis SEM (Structural Equation Modeling). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Brand personality dan Customer Relationship Managament berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, kemudian secara simultan berpengaruh Moderat terhadap Loyalitas Pelanggan.
Ketersediaan
S 1197/22 | S 1197/22 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1197/22
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1197/22
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Marita Sri Nuryati
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.