Detail Cantuman

Image of Perancangan Implementasi dan Strategi Pengembangan Digital Marketing Melalui Facebook Ad pada Bisnis Jasa (Studi Kasus Griya Aqiqah Karawang Kabupaten Karawang Jawa Barat)

Manajemen Bisnis Syariah

Perancangan Implementasi dan Strategi Pengembangan Digital Marketing Melalui Facebook Ad pada Bisnis Jasa (Studi Kasus Griya Aqiqah Karawang Kabupaten Karawang Jawa Barat)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hasil dari implementasi digital marketing dan strategi pengembangan melaui Facebook Ads meliputi bauran pemasaran 7P (Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Evidence) yang diterapkan Griya Aqiqah Karawang. Penelitian ini menggunakan penelitian deskripif kualitatif dengan menggunakan metode analisis SWOT (Strenght, Weakness, Opportunity, Threat) dalam melakukan evaluasi dan menentukan strategi yang tepat pada saat promosi menggunakan Facebook Ads. Selanjutnya dalam proses identifikasi, pemilihan strategi yang dihasilkan oleh matriks SWOT diperoleh dari posisi perusahaan pada diagram analisis SWOT. Kemudian berbagai alternatif strategi yang didapatkan dari hasil analisis SWOT diperoses kembali dengan menggunakan matriks QSPM (Quantitative Strategic Planing Matrix) untuk menentukan strategi prioritas utama dari berbagai alternatif strategi yang ada. Adapun prioritas strategi yang dihasilkan dari matrik QSPM adalah mendaftarkan produk agar mendapatkan sertifikat halal MUI.



Ketersediaan

S 1196/22S 1196/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1196/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1196/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.