Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Perancangan Implementasi dan Strategi Pengembangan Digital Marketing Melalui Facebook Ad pada Bisnis Jasa (Studi Kasus Griya Aqiqah Karawang Kabupaten Karawang Jawa Barat)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hasil dari implementasi digital marketing dan strategi pengembangan melaui Facebook Ads meliputi bauran pemasaran 7P (Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Evidence) yang diterapkan Griya Aqiqah Karawang. Penelitian ini menggunakan penelitian deskripif kualitatif dengan menggunakan metode analisis SWOT (Strenght, Weakness, Opportunity, Threat) dalam melakukan evaluasi dan menentukan strategi yang tepat pada saat promosi menggunakan Facebook Ads. Selanjutnya dalam proses identifikasi, pemilihan strategi yang dihasilkan oleh matriks SWOT diperoleh dari posisi perusahaan pada diagram analisis SWOT. Kemudian berbagai alternatif strategi yang didapatkan dari hasil analisis SWOT diperoses kembali dengan menggunakan matriks QSPM (Quantitative Strategic Planing Matrix) untuk menentukan strategi prioritas utama dari berbagai alternatif strategi yang ada. Adapun prioritas strategi yang dihasilkan dari matrik QSPM adalah mendaftarkan produk agar mendapatkan sertifikat halal MUI.
Ketersediaan
S 1196/22 | S 1196/22 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1196/22
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1196/22
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Salsabila Khairunnisa
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.