Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Pengaruh Digital Banking, dan Citra Brand Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Bank Syariah pada Masyarakat Jabodetabek
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah Digital Banking dan Citra Brand berpengaruh Signifikan pada Keputusan jadi Nasabah bank syariah pada Masyarakat Jabodetabek. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer yaitu kuesioner yang saya sebarkan kepada responden yakni Masyarakat Jabodetabek dan menggunakan metode kuantitatif yang disebut dengan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Digital Banking dan Citra Brand berpengaruh signifikan terhadap Keputusan menjadi Nasabah di Bank Syariah pada Masyarakat Jabodetabek.
Ketersediaan
S 1184/21 | S 1184/21 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1184/21
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1184/21
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Zahfan Robbani
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.