Detail Cantuman

Image of Pengaruh Digital Banking, dan Citra Brand Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Bank Syariah pada Masyarakat Jabodetabek

Perbankan Syariah

Pengaruh Digital Banking, dan Citra Brand Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Bank Syariah pada Masyarakat Jabodetabek



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah Digital Banking dan Citra Brand berpengaruh Signifikan pada Keputusan jadi Nasabah bank syariah pada Masyarakat Jabodetabek. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer yaitu kuesioner yang saya sebarkan kepada responden yakni Masyarakat Jabodetabek dan menggunakan metode kuantitatif yang disebut dengan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Digital Banking dan Citra Brand berpengaruh signifikan terhadap Keputusan menjadi Nasabah di Bank Syariah pada Masyarakat Jabodetabek.



Ketersediaan

S 1184/21S 1184/21Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1184/21
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1184/21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.